Help & FAQs

1. Bagaimana Cara konfirmasi pembayaran :

Ingin pesanan anda diproses lebih cepat? Segera lakukan konfirmasi pembayaran pada Halaman konfirmasi pembayaran dalam 1 x 24 jam untuk menghindari pembatalan oleh sistem.

2. Bagaimana Membatalkan atau mengubah order :

A. Apakah saya masih bisa mengubah detail pesanan saat order telah terkonfirmasi :

Jika Anda telah melakukan pemesanan, ada beberapa hal yang tidak dapat Anda ubah yaitu : Metode Pembayaran, Pilihan Produk dan Voucher. Bila ini adalah hal-hal yang ingin Anda ubah, disarankan untuk melakukan Pembatalan Pemesanan.

B. Apa yang bisa saya ubah dari dari pemesanan saya?

Anda dapat merubah Alamat Pengiriman. Untuk melakukan ini silahkan hubungi tim Customer Service kami untuk melakukan perubahan. Harap diingat, bila order Anda sudah berlangsung selama 2 jam, besar kemungkinan order Anda sudah siap dan dalam status siap untuk dikirim. Maka detail order Anda tidak dapat diubah dan dibatalkan.

C. Apa kebijakan pembatalan pesanan?

Jika pesanan Anda sudah dalam antrian proses pengiriman, kami tidak dapat melakukan pembatalan dikarenakan pesanan tersebut sudah dalam antrian proses pengiriman oleh partner logistic menuju alamat tujuan.

D. Bagaimana cara saya membatalkan pesanan?

  1. Klik ‘Akun Saya’ lalu Klik ‘Lacak Pesanan’ pada bagian kiri menu. Pilih nomor order yang ingin dibatalkan dan Klik ‘Batalkan Pesanan’
  2. Klik ‘Batalkan Produk’
  3. Lalu klik tanda Checklist ‘Pilih Semua’ dan Klik ‘Batalkan Produk Yang Dipilih’
  4. Anda akan menerima pop up yang menyatakan permintaan pembatalan telah diterima lalu klik OK
  5. Setelah permintaan pembatalan dikonfirmasi, status pesanan Anda akan berubah menjadi Pesanan Dibatalkan dan Anda akan menerima email konfirmasi pembatalan. Pastikan untuk cek email Anda.
X